Grand Selular Expo 2011

Dapatkan diskon sebesar 50 persen untuk produk-poduk terbaru Nexian.

Telepon seluler laris manis di Indonesia. Penjualan terus meningkat.  Itu sebabnya, sejumlah perusahaan produk ini semakin bersemangat. Banyak brand baru beredar di pasar. Selular Gorup, sebuah perusahaan yang sohor di dunia distribusi juga berjaya. Manajemen mereka kian solid merangsek pasar. Grand Selular Expo 2011  ini menjadi momentum bagi Selular Group untuk menunjukkan eksistensinya dikalangan perusahaan yang bergerak di bidang produsen, distibutor ponsel, autorized dealer simcard dan retailers di Indonesia. Selular Group akan menjadikan exhibition ini sebagai agenda rutin tahunan, mengingat Selular Group sebagai perusahaan yang sekarang mendistribusikan brand-brand Nexian, Blackberry, i-phone dan htc di Indonesia.

Untuk perdana ini kami menyebutnya sebagai "Grand Selular Expo 2011". Exhibition besar ini merupakan kolaborasi apik antara Selular Group dengan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi dengan jaringan terluas dan terbesar di Indonesia, ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group Senin, 28 Maret 2011.

"Kami sadar dengan melihat tingginya tingkat permintaan konsumen Indonesia terhadap produk telekomunikasi,membuat kami ingin memberikan nuansa baru melalui promo-promo khusus serta peluncuran produk baru dalam event ini. Tidak hanya itu, kami juga memberikan apresiasi bagi konsumen dengan menghadirkan entertainment khusus yang dapat dinikmati pengunjung setiap harinya, karena acara ini tidaklah lengkap tanpa support besar yang diberikan oleh telkomsel melalui bundling-bundling khusus yang diberikan pada setiap produk yang dijual dalam ajang ini, jelas Martono.

Grand Selular Expo 2011 ini akan berlangsung dari 28 Maret - 3 April 2011 dengan beragam promo-promo dalam penjualan serta program acara menarik setiap harinya. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh beragam bintang tamu, mulai dari brand ambassador Nexian hingga dengan artis-artis pendukung lainnya seperti Maudy Koesnady,Anang Ashanty dan Aurel, Max 5, Smash, Sherina dan Bondan. Dan didukung juga oleh 7 radio terkemuka yaitu; Cosmopolitan FM, Global Radio,Oz Radio Jakarta, Hardrock FM, Trax FM, I-Radio dan Gen FM, yang melakukan reportase langsung dari atrium Mall Taman Anggrek.

Tidak kalah menarik juga promo-promo pembelian yang diapresiasi oleh Seluar Group untuk konsumennya dengan tajuk "Kejutan Hape 1 Rupiah", berlaku untuk setiap pembelian hape nexian apa saja, dan dapatkan hape Nexian Crayon dengan harga 1 rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Grand Selular Expo 2011 ini juga menjadi ajang untuk meluncurkan produk terbaru dari Selular Group khusus untuk brand Nexian, dimana Nexian kembali mengeluarkan beberapa tipe produk terbarunya. Hal ini sekaligus menjadi bukti existensi Nexian sebagai brand lokal pertama di Indonesia dengan distribusi terluas dan service center terlengkap yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Produk-produk yang diluncurkan tersebut terdiri atas:
1. Nexian Glam Series hadir dengan 3 tipe (Diva, Lady, Princess) dengan penawaran khusus diskon 50persen untuk setiap pembelian 3 series hape ini dan Nexian She, selain itu juga setiap pembelian 4 hape tersebut sudah dibundling dengan kartu perdana simPATI 3G dengan benefit tambahan 200 MB / bulan selama 6 bulan sejak diaktifkan dan hanya berlaku hari Senin, 28 Maret 2011.
2. Nexian Superstar, sebagai hape trendi buat kawula muda akan diluncurkan pada Selasa, 29 Maret 2011 dan dapatkan harga spesial hanya Rp199.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).
3. Nexian Facebook Series, bagi para networker akan dikukuhkan pada hari Rabu, 30 Maret 2011, dan bagi yang membeli pada hari tersebut akan mendapatkan diskon khusus sebesar 50 persen selama persedian masih ada.
4. Nexian Timeless Series, yaitu hape trendi dengan desain yang cool dan stylish yang terdiri atas 6 tipe (Steel, Magneto, Oakwood, Ferro, Colorbox dan Crayon) yang diluncurkan pada Sabtu,2 April 2011 dan dapatkan promo spesial untuk hape Nexian Crayon seharga Rp1,- (satu rupiah) selama persediaan masih ada, berlaku bagi konsumen yang membeli produk nexian tipe apa saja.
5. Nexian Data Series, dengan dua tipe yaitu Nexian USB Modem dan Nexian Mini Wifi (Mifi), serta dapatkan diskon harga sebesar 50 persen hanya pada hari Minggu, 3 April 2011 di Grand Selular Expo 2011.

Bagi para pecinta hape Nexian, tunggu apalagi segera kunjungi dan dapatkan sekarang juga hape keren nexian dengan harga yang bombastis di Grand Selular Expo 2011, Mall Taman Anggrek, Jakarta!!!

0 komentar:

Posting Komentar