Guardiola Ingin Permanenkan Afellay di Barca

The Gunners khawatir Afellay dijadikan kartu truf Barca membuka negosiasi kembali Fabregas.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola ingin memperjelas status beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas nanti. Salah satunya untuk sayap asal Belanda, Ibrahim Afellay.

Menurut El Mundo Deportivo, Liverpool dan Arsenal juga terus memonitor kondisi terkini pemain 24 tahun itu. Meski The Gunners khawatir Afellay akan dijadikan kartu truf kubu El Barca untuk membuka negosiasi kembali rencana
transfer kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Tampaknya, Afellay masuk dalam rencana masa depan Guardiola. Di dalam rencana itu juga terdapat nama Keirrison, bek tengah Martin Caceres, Alexander Hleb (gelandang yang dipinjamkan ke Birmingham City) dan defender Henrique. Guardiola minta kepada manajemen Barca agar mengikat kontrak mereka.

Affelay hijrah ke Barcelona dari PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Barca hanya menebus transfer 3 juta euro sampai akhir musim ini.

Sejak hijrah ke Barcelona, winger yang tampil apik di tim nasional Belanda ini gagal menembus tim utama. Alhasil, Afellay masih potensial hijrah ke klub lain yang bisa memberikan garansi posisi reguler.

Menurut kubu Liverpool, Direktur Damien Comolli telah lama menjadi fan Afellay. Comolli telah merekomendasikan namanya ke manajer interim Kenny Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar