Neuer Reject Substitute Van der Sar at United

Neuer was determined to win the Bundesliga, because this is important in his career in Germany.

Kiper legenda Edwin Van der Sar segera meninggalkan Manchester United karena pensiun. Sebagai pelatih Sir Alex Ferguson tak tinggal diam untuk mencari pengganti kiper terbaik dunia itu.

Langkah awal, Ferguson dikabarkan tengah mengincar kiper Schlake 04, Manuel Neuer. Bahkan, Ferguson sudah menyiapkan dana €20 juta untuk pembelian Neuer.
Namun, disayangkan, secara tegas pemain kelahiran Jerman itu memilih tetap bertahan dan bermain di Bundesliga Jerman.

"Saya tidak akan meninggalkan Jerman dalam waktu dekat, karena saya  bertekad memenangkan Bundesliga, sebab ini penting dalam karir saya," ujar Neuer dikutip tribalfootball.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, dirinya bisa saja pergi ke luar negeri dua kali setahun, sekali untuk liburan musim panas dan sekali untuk musim dingin.
"Tapi bukan untuk bermain sepakbola (perge ke luar negeri). Meski  beberapa pemain menyarankan saya harus melakukannya (menerima tawaran main di MU), tapi saya melihat hal yang berbeda," tegasnya.

Penolakan Manuel Neuer ini belum ditanggapi resmi oleh pelatih United dan justru Ferguson tengah berburu kiper-kiper lain yang akan menggantikan Van der Sar.
Padahal, Ferguson berharap bisa segera merekrutnya sehingga Neuer memiliki waktu cukup panjang untuk beradaptasi dengan Liga Primer Inggris.
Menurut Ferguson, alasan memilih Neuer karena kiper muda itu dinilai paling tepat menggantikan Van der Sar.

0 komentar:

Posting Komentar