Cedera, Capello Tetap Panggil Andy Carroll

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, telah meminta Capello tidak memanggil Carroll.

Striker Liverpool Andy Carroll tetap dipanggil manajer tim nasional Inggris Fabio Capello untuk menghadapi Wales di kualifikasi Piala Eropa 2012 dan persahabatan melawan Ghana.

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, telah meminta Capello untuk tidak memanggil Carroll karena baru pulih dari cedera paha dan belum fit sepenuhnya. Meski begitu, Carroll menjadi starter di dua laga terakhir melawan SC Braga dan Sunderland.

Capello sepertinya tidak menggubris permintaan Dalglish dan tetap memanggil Carroll untuk menghadapi Wales, Sabtu 26 Maret 2011, dan Ghana tiga hari kemudian.

Salah satu kejutan yang dilakukan Capello adalah memberi panggilan pertama untuk winger Wolverhampton Matt Jarvis. Hal ini dilakukan Capello menyusul cedera yang dialami dua winger, Theo Walcott (Arsenal) dan Adam Johnson (Manchester City).

Bek Everton Phil Jagielka dan winger Tottenham Hotspur Aaron Lennon juga kembali masuk skuad setelah absen saat melawan Denmark, bulan lalu.

Dengan cederanya Rio Ferdinand, yang jabatan kaptennya dicopot Capello, Jagielka berpeluang mendampingi John Terry sebagai bek tengah. Namun, Jagielka harus bersaing dengan Michael Dawson, Joleon Lescott dan Gary Cahill.

Nama besar lainnya yang absen adalah kapten Liverpool Steven Gerrard yang masih berkutat dengan cedera paha.

Inggris sendiri belum terkalahkan di tiga laga Grup G kualifikasi Piala Eropa 2012. St George Cross berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari tiga laga, tertinggal tiga poin dari Montenegro yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Inggris akan bertandang ke Stadion Cardiff untuk menghadapi Wales dan menjamu Ghana di Wembley.

Skuad Tim Nasional Inggris:


Kiper: Ben Foster (Birmingham), Robert Green (West Ham), Joe Hart (Manchester City)

Belakang:
Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Michael Dawson (Tottenham), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Joleon Lescott (Manchester City), John Terry (Chelsea, captain), Kyle Walker (Tottenham - on loan at Aston Villa)

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Stewart Downing (Aston Villa), Matt Jarvis (Wolverhampton), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham), James Milner (Manchester City), Scott Parker (West Ham), Ashley Young (Aston Villa), Jack Wilshere (Arsenal)

Depan: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Peter Crouch (Tottenham), Jermain Defoe (Tottenham), Wayne Rooney (Manchester United). • VIVAnews 

0 komentar:

Posting Komentar