Lippi: Messi Tak Bernegosiasi dengan AC Milan

Lippi mengaku kecewa dengan adanya kabar yang tak benar ini. 

Agen striker Barcelona, Lionel Messi membeberkan agenda kliennya itu di Kota Milan, Italia. Davide Lippi sekaligus membantah negosiasi Messi dengan AC Milan.

Messi dikabarkan sempat makan malam dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, Minggu 20 Maret 2011, di sebuah restoran Kote Mode itu. Makan malam ini pun memicu spekulasi kepindahan Messi ke Milan. Lippi akhirnya menjelaskan agenda Messi di Milan.
"Ia berada di Italia mengerjakan sesuatu dengan Dolce & Gabbana. Tak ada pertemuan dengan Adriano Galliani," kata Lippi dalam wawancara dengan Radio Sportiva.
Lippi mengaku kecewa dengan adanya kabar yang tak benar ini. "Minggu sore, Messi telah kembali ke Barcelona. Saya memang bukan agen Messi untuk urusan transfer. Ia diwakili ayah dan kakaknya. Saya hanya diminta pihak Dolce & Gabbana untuk menjadi penghubung Messi. Saya senang bekerjasama dengan mereka."

Menurut Lippi, kabar rencana kepindahan Messi ke Milan sungguh tak benar. Ia yakin striker Argentina itu akan bertahan di Barcelona.

"Setiap orang bisa saja bermimpi. Tapi, saya yakin ia akan selamanya di Barcelona. Anda tak bisa menyalahkan ia. Karena mereka (Barca) adalah tim terkuat dalam sejarah."

Selain Milan, rival sekotanya, Inter juga sempat dikabarkan tertarik dengan Messi. Tapi, negosiasi Messi dan kubu Inter langsung dibantah Presiden Massimo Moratti.

"Saya tak punya hubungan khusus dengan Messi. Saya hanya sekedar mengaguminya dan tak lebih," tutur Moratti.

0 komentar:

Posting Komentar