Anis: PKS Tahu Siapa di Balik Yusuf Supendi

PKS mengaku tahu siapa yang bermain di balik permainan serangan ke PKS ini.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menegaskan  bahwa ada permainan yang melibatkan sejumlah kalangan  dan menyerang PKS beberapa hari belakangan ini. Anis juga meramalkan bahwa serangan seperti itu akan terus mendera partai ini. 
Anis menyebut sejumlah kasus yang disebutnya sebagai bentuk serangan terhadap PKS. Kasus-kasus itu antara lain soal pembenahan koalisi, reshuffle kabinet, dan  belakangan muncul Yusuf Supendi yang mengadukan tiga petinggi PKS ke Badan Kehormatan DPR dan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Secara logika, memang ada kesan serangan balik ke PKS, tapi detailnya seperti apa sedang kami pelajari. Cuma, peta itu kelihatan oleh PKS," kata Anis di Gedung DPR, Jakarta, Senin 21 Maret 2011. Anis menduga ada muatan politis dibalik semua serangan itu.

Meski demikian, kata dia, PKS tidak mau gegabah menanggapi serangan-serangan ini, siapapun pelakunya. Menurutnya, pola serangan seperti yang dilakukan Yusuf Supendi itu sebenarnya sudah ada sejak lama.

Apakah PKS tahu siapa di balik permainan ini? "Kami tahulah.  Tapi kami tidak perlu bereaksi terlalu jauh,  karena kami tidak melihat ini ada ancaman buat PKS."

PKS, kata dia, juga tidak mau berasumsi lebih jauh apakah ada keterlibatan partai lain dalam serangan terhadap PKS itu. "PKS santai saja menghadapi ini. Tidak ada ancaman yang perlu dikhawatirkan, walaupun kami tahu ada permainan."

0 komentar:

Posting Komentar